Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher Terkesan Dengan Performa Spurs

By Galih Rachdityo - Sabtu, 4 Februari 2012 | 04:19 WIB
Jamie Carragher
Clive Rose/Getty Images
Jamie Carragher

Jamie Carragher mengatakan bahwa Tottenham Hotspur menjadi tim yang berhasil membuatnya terpukau di musim ini, tapi ia yakin Liverpool dapat mengalahkan Spurs saat menjamu di Anfield, Selasa dini hari (7/2) WIB.

Pada medio September lalu, skuad besutan Harry Redknapp tersebut berhasil mempermalukan klub asal Merseyside itu di White Hart Lane dengan kemenangan telak 4-0.

Selain itu, Spurs juga mengalahkan The Reds di Anfield pada bulan Mei musim lalu, untuk mengubur harapan Liverpool berlaga di ajang Liga Champion. Kemenangan itu menjadi kemenangan perdana Spurs dalam 17 kali pertemuan terakhir.

Catatan tersebut tidak pelak lagi membuat bek veteran berusia 34 tahun itu terkesan dengan performa yang ditampilkan Spurs. Meski begitu, Carragher yakin kalau The Reds sanggup mengatasi perlawanan Spurs di Anfield, tidak peduli seberapa tangguh mereka.

"Bagi saya, Spurs mungkin menjadi tim yang paling impresif di ajang Premier League pada musim ini," ujar bek veteran itu di laman resmi klub, liverpoolfc.tv.

"Mereka memainkan sepak bola yang hebat, sangat cepat dan sudah memperlihatkannya pada kami sewaktu di White Hart Lane. Kekalahan itu menjadi yang terbesar bagi kami di musim ini, dan hal itu menjadi sesuatu yang ingin kami perbaiki," paparnya.

"Mereka juga menang atas kami di Anfield di akhir musim lalu. Kami menyadari akan menghadapi salah satu tim terbaik di Premier League dan pertandingan nanti akan cukup sulit," lanjut Carra.

"Tapi kami sudah membuktikan dalam dua laga kandang terakhir, menghadapi dua tim yang berada di atas Tottenham, bahwa kami lebih dari sekedar sebuah pertandingan bagi tim mana pun di ranah Inggris," pungkasnya.

Dalam 39 kali pertandingan antara Livepool kontra Tottenham di era Premier League sudah tercipta 109 gol, terbanyak dari semua laga yang pernah dilakoni The Reds selain dari laga kontra Newcastle, yang menorehkan 112 gol.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X