Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Clippers Sukses Gaet Kenyon Martin

By Ade Jayadireja - Sabtu, 4 Februari 2012 | 09:25 WIB
Kenyon Martin
Getty Images
Kenyon Martin

liku seputar masa depan Kenyon Martin akhirnya terjawab. Setelah beberapa hari belakangan ini diperebutkan oleh sejumlah klub, nba.com mengabarkan bahwa power forward veteran tersebut memutuskan untuk berlabuh ke Los Angeles Clippers.

Kabar tersebut diumumkan oleh sang agen, Andy Miller, pada Sabtu (4/2) pagi WIB. Ia mengatakan bahwa Martin telah setuju dengan kontrak berdurasi satu tahun yang disodorkan Clippers. Kontrak itu sendiri dipercaya bernilai 2,5 juta dolar AS atau setara dengan 22 juta rupiah.

Proses penandatangan akan dilakukan setelah Marin menjalani tes medis di Los Angeles, kemungkinan Minggu (5/2). Si pemain sendiri sudah tiba di Amerika Serikat pada Kamis (3/2) waktu setempat.

Pada 21 September 2011, Martin resmi bergabung dengan Xinjiang Flying Tigers dengan masa bakti selama satu tahun. Ia memutuskan hijrah ke klub asal Cina tersebut lantaran NBA sedang dibekap lockout (pemogokan). Akan tetapi, tiga bulan kemudian Tigers memutuskan kontrak dengan pemain bersangkutan.

Sejak lepas dai Tigers, tak sedikit klub NBA yang mengincar jasanya. San Antonio Spurs, New York Knicks, Miami Heat, dan Atlanta Hawks menjadi empat klub yang paling getol memburu tanda tangan eks pemain Denver Nuggets itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X