Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry: Thunder Masih Bisa Dikalahkan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 4 Februari 2012 | 10:03 WIB
Jason Terry
Getty Images
Jason Terry

Kalimat bernada optimistis dilontarkan oleh pilar utama Dallas Mavericks, Jason Terry. Ia menegaskan bahwa Oklahoma City Thunder merupakan tim yang masih bisa ditaklukkan.

Thunder memang menunjukkan performa gemilang sejak NBA musim 2011/12 bergulir. Sejauh ini mereka masih bercokol di puncak klasemen overall wilayah Barat dengan rekor 17 kemenangan dari 21 laga. Sementara Mavericks mengendap di posisi lima setelah menelan 14 kemenangan dan 9 kekalahan.

Terry sendiri mengakui bahwa tim asuhan Scott Brooks itu merupakan tim yang tangguh. Namun, bukan berarti mereka akan terus menuai hasil positif dan bertahan di posisi puncak.

"Thunder bermain sangat bagus. Akan tetapi, bisakah mereka dikalahkan? Jawabannya adalah iya," tutur point guard berusia 34 tahun itu seperti diwartakan Dallas Morning News.

"Mereka merupakan tim yang harus dikalahkan. Mungkin mereka adalah yang terbaik sekarang, dan itu bagus untuk kami," tukasnya.

Di musim ini Mavericks dan Thunder sudah dua kali saling berhadapan. Pertemuan pertama terjadi pada 2 Januari lalu, di mana saat itu Terry dkk. menang dengan skor 100-87. Kemudian di pertemuan kedua yang berlangsung Minggu (1/1), Thunder membalas kekalahan tersebut melalui skor akhir 95-86.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X