Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blake Griffin Tak Ingin Pertahankan Gelar

By Eko Widodo - Sabtu, 4 Februari 2012 | 14:23 WIB
Blake Griffin, gelar juara slam dunk 2011 di Los Angeles.
Getty Images
Blake Griffin, gelar juara slam dunk 2011 di Los Angeles.

Star 2011. Ia melompati mobil sambil mendapatkan umpan matang dari Baron Davis. Slam dunk spektakuler itu akhirnya mengantarkan Griffin ke puncak kontes slam dunk All-Star 2011.

Slam dunk jenis apa lagi yang akan ditunjukkan pada All-Star 2012 di Orlando, akhir Februari ini? Seperti dilansir ESPNLosAngeles.com, ia tidak ingin mempertahankan gelar juara itu.

"Sejauh ini, saya tidak ingin mempertahankan gelar juara itu. Kontes dunk bukanlah segalanya bagi saya. Masih banyak orang lain yang bisa melakukan gerakan dunk spektakuler dan menghibur," kata Griffin.

Griffin terpilih sebagai starter wilayah Barat di All-Star 2012. Tahun lalu, ia memenangi gelar slam dunk, bermain di rookie challenge, dan All-Star.

"Tahun lalu sungguh melelahkan. Saya tidak menikmati All-Star," kata Griffin lagi. "Saya ingin lebih menikmati All-Star di Orlando nanti."

Jika absen di kontes slam dunk, keinginan fans melihat duel LeBron vs Blake tidak akan pernah terjadi.

Banyak yang menyebut, DeAndre Jordan akan menggantikan Blake Griffin.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X