Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Peroleh Kemenangan yang Diinginkan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 5 Februari 2012 | 03:23 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

1 di Emirates Stadium.

Dalam beberapa pertandingan sebelumnya, The Gunners telah memperlihatkan perfoma apik. Sayangnya, dari tiga laga sebelum menjamu Blackburn mereka hanya mampu memperoleh satu kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah.

Setelah dikalahkan Manchester United di kandang sendiri, mereka hanya menang tipis dari Aston Villa dan bermain imbang dengan Bolton Wanderers. Kesulitan Robin van Persie cs. memperoleh hasil positif secara konsisten diyakini Wenger sudah berakhir usai menggasak Blackburn.

Tujuh gol kemenangan Arsenal tercipta lewat empat kaki para pemainnya. Van Persie mencetak hat-trick dalam laga ini, sedangkan Alex Oxlade-Chamberlain menyumbang dua gol. Dua gol lain lahir dari kaki Mikel Arteta dan Thierry Henry.

"Kami mengalami krisis dalam memperoleh hasil, tetapi cara kami bermain tidak pernah benar-benar buruk," kata Wenger kepada Sky Sport.

"Kami mendapatkan beberapa permainan bagus dan kekalahan, tapi pekan lalu kami bermain bagus melawan Villa dan Bolton."

"Kami tampil bagus hari ini dan secara keseluruhan itu menggembirakan. Kami mendapatkan tiga poin yang dibutuhkan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X