Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atasi Getafe, Madrid Amankan Posisi di Klasemen

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 5 Februari 2012 | 04:42 WIB
Sergio Ramos
Getty Images
Sergio Ramos

0 atas Getafe terus memantapkan posisi El Real di peringkat teratas, Ahad (5/2) dini hari WIB.

Satu gol yang dilesakkan Sergio Ramos pada menit ke-18 sudah cukup memastikan kemasan tiga poin dari Coliseum Alfonso Perez. Itu berarti sekarang Los Balncos kokoh di posisi pertama La Liga dengan kemasan 55 poin atau berjarak 10 angka untuk sementara dari pesaing utama mereka, Barca.

Pasukan Pep Guardiola bisa kembali memangkas jarak menjadi tujuh poin asalkan sanggup mengalahkan Real Sociedad dalam laga yang masih bergulir. Namun, untuk bisa lebih dekat lagi mereka masih harus menanti laga-laga berikutnya dengan berharap Cristiano Ronaldo cs. tergelincir.

Getafe, lawan yang pernah mengalahkan Lionel Messi dkk. musim ini gagal mengulangi kesuksesan tersebut terhadap Madrid. Akan tetapi, mereka terbukti tidak mudah dikalahkan oleh tim-tim papan atas Liga Spanyol.

Madrid hanya sanggup mencetak satu gol ke gawang Miguel Moya sudah cukup untuk menggambarkan bahwa Getafe bukan tim yang mudah dikalahkan. Gol tersebut berawal dari tendangan sepak pojok Mesut Oezil dan dimaksimalkan Ramos dengan tandukkannya.

Peluang demi peluang yang tercipta setelah terjadi gol pertama dan di babak kedua tidak mengubah keadaan hingga peluit panjang berbunyi. Dominasi El Real dan serangan balik Getafe selalu mentah sehingga tidak ada gol tambahan yang tercipta.

*****
Susunan Pemain

Getafe: Miguel Moya, Miguel Torres Gomez, Daniel Diaz, Tsepo Masilela, Valera, Francisco Casquero (Medhi Lacen 53'), Juan Rodriguez, Diego Castro Gimenez, Pedro Rios (Jaime Gavilan Martínez 58'), Miku, Abdelaziz Barrada.

Real Madrid: Iker Casillas, Sergio Ramos, Pepe Fabio Coentrao, Alvaro Arbeloa, Xabi Alonso, Lassana Diarra, Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, Karim Benzema (Gonzalo Hugain 85'), Kaka (Jose Maria Callejon 63').




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X