Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suns Izinkan Nash Hengkang?

By Ade Jayadireja - Minggu, 5 Februari 2012 | 09:05 WIB
Steve Nash
Getty Images
Steve Nash

Nama Steve Nash kembali muncul dalam isu trade musim 2011/12. Ia dikabarkan telah mendapat lampu hijau dari timya, Phoenix Suns, untuk berganti kostum.

Ini bukanlah kali pertama Nash diisukan ingin hengkang dari Suns. Beberapa tahun lalu, kabar dari Amerika Serikat menyebutkan bahwa pemain veteran itu ingin berlabuh dengan tim lain agar bisa memenangi cincin juara NBA.

Suns tampaknya sudah gerah dengan segala pemberitaan itu. Walhasil, seorang sumber mengungkapkan bahwa mereka bersedia melepas Nash ke tim lain jika pemain bersangkutan memintanya.

"Ini semua benar-benar tergantung pada dia, ingin melakukan hal itu (pindah dari Suns) atau tidak," ucap sumber tersebut seperti diwartakan CBSSports.com.

Sejak masa trade dibuka pada Desember lalu, juga sempat tersiar kabar bahwa Suns tidak akan memperpanjang kontrak Nash yang berakhir pada 1 Juli mendatang. Umur yang sudah tak muda lagi (37 tahun) menjadi salah satu faktor yang membuat mereka ingin melepas si pemain.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X