Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rusia Unggul 2-0, Sharapova Istirahat

By Eky Rieuwpassa - Minggu, 5 Februari 2012 | 21:27 WIB
Maria Sharapova
Getty Images
Maria Sharapova

Rotasi pemain dilakukan tim Piala Fed Rusia saat bertemu Spanyol di hari kedua perempat final Piala Fed Grup Dunia pada Minggu (5/2). Tunggal utama, Maria Sharapova dipastikan absen membela Rusia.

Saat ini Rusia sedang unggul 2-0 atas Spanyol. Sepasang kemenangan Rusia dipersembahkan oleh Sharapova yang mengalahkan Silvia Soler-Espinosa 6-2, 6-1 dan Svetlana Kuznetsova unggul atas Carla Suarez Navarro 6-3, 6-1.
 
Dengan keunggulan itu membuat kapten Rusia, Shamil Tarpishchev akan mengistirahatkan Sharapova. Peran petenis nomor dua dunia itu akan digantikan oleh Nadia Petrova, yang kini berperingkat 33 dunia.

Pada pertandingan Minggu, Petrova akan tampil sebagai tunggal pertama guna melawan Suarez Navarro. Satu partai tunggal lagi akan mempertemukan Ekaterina Makarova untuk melawan petenis Spanyol, Soler-Espinosa. Partai terakhir akan mempertandingkan ganda Rusia Ekaterina Makarova dan Nadia Petrova melawan Arantxa Parra-Santonja dan Llagostera Nuria Vives.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X