Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaman Akhirnya Dipertahankan Hornets

By Eko Widodo - Minggu, 5 Februari 2012 | 22:05 WIB
Chris Kaman, akhirnya dipertahankan.
Getty Images
Chris Kaman, akhirnya dipertahankan.

Perang memperebutkan center hebat, Chris Kaman akhirnya berakhir pahit. Tak satupun tim bisa mendaratkan Kaman, pemain nasional Jerman ini. Ya, pasalnya si pemilik New Orleans Hornets memutuskan tak menjual Kaman dan akan memainkan sendiri di Hornets.

Usai pengumuman itu, Kaman langsung diminta berlatih privat di fasilitas klub di The Alario Center. Kaman didampingi staf pelatih Hornets. Mulai Senin (6/2) WIB, ia akan berlatih dengan tim.

"Memang semula ada rencana melepas Chris. Sambil menunggu klub yang berminat, Chris bisa berlatih di fasilitas tim di The Alario Center," kata GM Hornets, Dell Demps.

Namun dalam perkembangannya, melepas Kaman justru akan memperpuruk Hornets. Maka mereka menarik ludah menjual Kaman dan berbalik akan menggunakan jasanya.

"Semula kami memang ingin membangun tim muda. Namun, setelah kami berdiskusi panjang, kehadiran Chris akan memberikan semangat kepada para pemain muda kami. Ia akan bisa berbagi pengalaman," tambah Demps.

Indiana Pacers, yang disebut-sebut peringkat pertama mendapatkan Kaman, kini harus mencari bidikan lain.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X