Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Palermo Raih Scudetto Tiga Musim Lagi

By Eky Rieuwpassa - Senin, 6 Februari 2012 | 00:11 WIB
Ahmed Al-Zubeidi dan Maurizio Zamparini
Getty Images
Ahmed Al-Zubeidi dan Maurizio Zamparini

Tidak lama lagi, Italia akan melahirkan sebuah tim besar. Palermo berpotensi menjadi salah satu kandidat juara Serie A menyusul masuknya pengusaha asal Uni Emirat Arab, Ahmed Al Zubeidi, sebagai pemilik baru. Kehadiran Al Zubeidi membuat Palermo memasang target Scudetto dalam tiga musim ke depan.

Jalan untuk masuknya Al Zubeidi ke Palermo hanya tinggal tunggu waktu saja. Kabarnya pihak Palermo telah mencapai kesepakatan dengan Al Zubeidi perihal penjualan klub.

"Kami telah menemukan investor baru. Pada pertengahan Maret akan diadakan penandatangan kontrak untuk proyek jangka waktu tiga hingga lima tahun. Palermo ingin meraih Scudetto dalam tiga tahun kedepan," kata Presiden Palermo, Maurizio Zamparini kepada La Gazzetta dello Sport, Minggu (5/2).

Kabarnya Al Zubeidi akan menginvestasikan uang sebesar 100 hingga 200 juta euro bersama Palermo. Dengan dana sebesar itu rencananya Palermo akan mendatangkan pemain bintang untuk memperkuat klub. Tidak hanya itu, Al Zubeidi juga ingin membangun stadion baru bagi klub yang kini berada di peringkat delapan klasemen sementara Serie A itu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X