Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ranieri Merasa Inter Bermain Terlalu Lembek

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 6 Februari 2012 | 01:16 WIB
Claudio Ranieri
Getty Images
Claudio Ranieri

Inter Milan kembali menuai hasil buruk saat bertandang ke markas AS Roma, Ahad (5/2) malam WIB. Ranieri merasa penyebab kekalahan timnya karena para pemain tampil terlalu lembek di lapangan.

Dua tim besar Serie A yang musim ini sama-sama kesulitan menemukan konsistensi dalam menuai hasil bagus kembali bertemu di Olimpico Stadium. Di papan klasemen posisi Inter sedikit lebih menguntungkan dengan duduk di peringkat lima, sedangkan Roma tepat berada di bawahnya.

Di laga ini, I Lupi berhasil membuat kejutan dengan mencukur Inter dengan skor telak 4-0. Kemenangan tersebut menjadikan pasukan Francesco Totti cs. kini mengemas 34 angka dan hanya berjarak 2 poin dengan I Nerazzurri.

Sebagai pelatih Ranieri menilai bahwa permainan timnya terlalu lunak di lapangan. Tidak terlihat upaya keras untuk bisa memenangi pertandingan. Dia juga mengucapkan selamat atas kemenangan tim yang pernah dibesutnya itu.

"Roma menampilkan permainan hebat dan pantas mendapat pujian. Namun, kami terlalu lunak di lapangan dan membiarkan diri sendiri dikuasai oleh lawan," kata Ranieri kepada Football-Italia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X