Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suns Siap Mengakomodasi Jika Nash Ingin Pindah

By Eko Widodo - Senin, 6 Februari 2012 | 09:05 WIB
Steve Nash, akan diakomodasi Suns.
Getty Images
Steve Nash, akan diakomodasi Suns.

Hubungan Phoenix Suns dengan Steve Nash memang mesra dan berkualitas. Terhadap rumor Nash akan hengkang dari Suns di bursa pemain, manajemen Suns siap mendukung. Nama Nash santer dihubungkan dengan New York Knicks.

"Suns siap membantu Steve. Kepindahan dari Suns tergantung ia sendiri. Ia mau bertahan di Suns, pasti kami sambut senang. Mau pergi pun, kami akan mengakomodasinya," ungkap sumber internal Suns, yang tak mau  disebutkan jati dirinya, seperti dikutip CBSSports.

Nash memang tak lagi muda. Dalam usia 37 tahun, ia masih menjadi andalan Suns saat ini. Rataan statistiknya 14,5 angka dan 9,9 assist.

Beberapa waktu lalu kepada ESPN, Nash mengatakan ia masih sangat loyal pada Suns. "Saya senang dan bahagia di tim ini. Mereka sangat membantu saya," ungkap Nash.

Suns memang memiliki tim fisioterapis yang solid dan berkualitas. Mereka bisa menjaga kebugaran dua veteran Suns seperti Nash dan Grant Hill. Hill yang dikabarkan akan hengkang, akhirnya memilih bertahan di Phoenix.

Suns saat ini berada di peringkat 12 dengan rekor 9-14 di wilayah Barat.

Knicks, memang ingin mendatangkan Nash. Apalagi season ini adalah musim terakhir Mike D'Antoni. Di beberapa kesempatan Amare Stoudemire dan D'Antoni ingin mendatangkan Nash ke New York.

"Bermain kembali dengan Nash, adalah impian terbesar saya," ungkap Amare, seperti dikutip New York Post.

Tetapkanlah pilihanmu, Nash!


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X