Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Knicks Anjlok, Mike D'Antoni Tak Panik

By Ade Jayadireja - Senin, 6 Februari 2012 | 10:04 WIB
Mike D'Antoni
Getty Images
Mike D'Antoni

Pelatih New York Knicks, Mike D'Antoni, mengaku tak panik meski di musim ini timnya bermain di luar ekspetasi.

Sejak musim 2011/12 bergulir, Knicks memang menunjukkan performa yang kurang memuaskan. Sejauh ini mereka baru mencicipi sembilan kemenangan dari 24 pertandingan dan terhempas ke posisi 10 klasemen overall wilayah Timur. Bukan hal mustahil jika nantinya Carmelo Anthony dkk. gagal lolos ke babak playoff.

Lantaran rapot merah tersebut, sempat muncul rumor bahwa manajemen Knicks berniat mendepak sang pelatih. Meski demikian, D'Antoni mengaku tak gusar dengan isu tersebut.

"Anda harus melakukan pekerjaan Anda, tidak boleh panik," ucap lelaki berusia 60 tahun itu seperti diwartakan ESPN. "Inilah diri kami, dan yang perlu kami lakukan adalah berusaha menjadi lebih baik."

"Jika saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik, hal positif akan terjadi. Jika kami kalah, memang itulah yang terjadi. Jadi, sejujurnya saya tidak khawatir dengan hal itu (dipecat oleh Knicks)," sambungnya.

Knicks terakhir kali merengkuh kemenangan ketika menjamu New Jersey Nets, Sabtu (4/2). Jeremy Lin, yang merupakan pemain pemula, tampil di luar dugaan dengan menyumbang 25 poin dan tujuh assist. Sementara Tyson Chandler dan Amare Stoudemire masing-masing mencetak 17 poin.

"Para pemain telah melakukan tugasnya dengan baik, terutama Lin, dan kami berharap itu terus berlangsung. Chemistry kami cukup bagus, solid, dan saya pikir penampilan kami semakin meningkat," ucap D'Antoni lagi.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X