Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kenny Dalglish Senang Suarez Kembali

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 6 Februari 2012 | 11:48 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Luis Suarez akhirnya boleh kembali memperkuat Liverpool setelah hukuman larangan tampil sebanyak delapan laga yang didapatnya berakhir medio pekan lalu. Kini penyerang asal Uruguay itu siap kembali bermain saat The Reds menghadapi Tottenham Hotspur di Anfield, Selasa (7/2) dini hari WIB.

Kembalinya Suarez itu tentu disambut gembira Kenny Dalglish. Pelatih Liverpool itu senang Suarez bisa kembali dimainkan setelah absen cukup lama akibat tuduhan perilaku rasis pada Patrice Evra pada Oktober lalu.

"Luis tahu dia berada di tempat yang membuat dirinya nyaman. Di sini ia dicintai dan dipuja. Melihat bagaimana cara dia menyiksa lawan kami, sangat dimengerti kenapa mereka tidak menyukainya. Akan tetapi, kami menyukainya," kata Dalglish kepada Mirror Football.

Momen kembalinya Suarez itu bersamaan dengan kebangkitan Andy Carroll. Tak hanya itu, Steven Gerrard pun telah fit dan mencapai performa puncaknya usai absen cukup lama akibat dirundung cedera. Kini Dalglish pun sangat bergairah memainkan mereka secara bersama-sama di laga melawan Spurs nanti.

"Saya mengunggu saat-saat bisa memainkan mereka secara bersama-sama. Stevie, Luis, dan Carroll tidak terlalu sering bermain secara bersama-sama. Ketersediaan ketiganya merupakan hal positif dan saya menantikannya," pungkas pelatih asal Sotlandia tersebut.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X