Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

KPSI Resmi Tempati Kantor Baru

By Ade Jayadireja - Senin, 6 Februari 2012 | 16:06 WIB
KPSI
Arief Bagus/BOLA
KPSI

Komite Penyelamat Sepak bola Indonesia (KPSI) hari ini, Senin (6/2), resmi memiliki kantor baru dengan menempati Kantor Pengprov DKI Jakarta, usai serah terima antara Ketua KPSI, Toni Aprilani, dan Ketua Pengprov DKI Jakarta, Hardi Hasan.

KPSI mulai hari ini bisa mempersiapkan penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) dengan lebih baik. Isu penyegelan kantor KPSI yang dilakukan pemerintah dibantah dengan peresmian kantor KPSI melalui serah terima kantor dari Pengprov PSSI DKI Jakarta, yang bertempat di Pintu I Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, kepada KPSI hari ini.

"Kedatangan para anggota KPSI hari ini untuk mengadakan acara syukuran peresmian kantor baru KPSI. Mudah-mudahan dengan segala kebaikan Pengprov DKI Jakara, KPSI bisa bekerja sesuai waktu yang ditentukan untuk melaksanakan amanah anggota PSSI dengan berkantor di sini," ujar Ketua KPSI, Toni Aprilani, di kantor baru KPSI itu.

Sementara itu, Ketua Pengprov PSSI DKI Jakarta, Hardi Hasan, juga berharap serah terima kantor ini bisa meneruskan perjuangan KPSI dalam menjalankan amanah sebagian besar anggota PSSI yang menuntut diselenggarakan KLB.

"Kantor Pengprov kami serahkan kepada KPSI untuk sementara waktu dalam rangka meneruskan perjuangan. Kami atas nama Pengprov menyerahkan kantor ini kepada Ketua KPSI, Tony Apriliani," ujar Hardi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X