Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anzhi Minati Kolo Toure

By Yohanes Sigit - Senin, 6 Februari 2012 | 17:06 WIB
Kolo Toure
Getty Images
Kolo Toure

sisa waktunya, klub kaya Anzhi Makhachkala berupaya meminjam bek Manchester City, Kolo Toure.

Maksud Anzhi menghampiri Toure tak lain karena dirinya gagal menggodai Alex dari Chelsea yang memilih hijrah ke klub Prancis, Paris Saint-Germain.

Dengan sisa waktu dua pekan, bukan suatu hal yang mustahil jika klub berbasis pengusaha kaya Suleyman Kerimov ini berhasil menggodai kakak dari Yaya Toure itu untuk mampir beberapa waktu ke Rusia.

Akan tetapi usaha Anzhi diyakini berat. Padatnya jadwal pertandingan The Citizen membuat pelatih Roberto Mancini berpikir untuk merotasi pemainnya. Apalagi kiprah Toure cenderung membaik saat dirinya mentas di Piala Carling dan Piala FA.

Kini Toure beserta adiknya, Yaya, masih disibukkan dengan gelaran Piala Afrika 2012 bersama negaranya, Pantai Gading. Hebatnya, Toure sukses menjaga rekor tak kebobolan di empat laga sejauh ini, dan membuat Didier Drogba dkk. melaju ke semifinal.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X