Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Yakin United Tebar Ancaman Untuk City

By Ade Jayadireja - Senin, 6 Februari 2012 | 18:07 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

3 dalam bigmatch yang berlangsung Minggu (5/2). Menurut Wazza, semangat yang dipamerkan timnya dalam partai tersebut bisa menjadi sinyal ancaman untuk Manchester City.

Pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge itu memang berjalan sangat seru. Sempat tertinggal tiga gol terlebih dahulu, United kemudian bangkit dan menyamakan skor melalui dua eksekusi penalti Rooney dan satu gol Javier Hernandez.

Berkat hasil imbang tersebut, kini United hanya tertinggal dua poin dari City. Setan Merah bercokol di posisi dua klasemen Premier League dengan 55 poin, sedangkan sang tetangga berada di atasnya dengan perolehan 57 poin.

"Dua poin telah hilang, tapi setelah kami mengejar ketertinggalan dari 0-3, semua pemain City di rumah tidak akan tenang melihat cara kami bangkit dan semangat yang kami miliki," ucap Rooney seperti dilansir The Sun.

"Mereka tahu akan ada pertarungan sengit hingga akhir dan kami akan berada di sana (puncak klasemen) saat kompetisi usai," sambungnya.

Di samping itu, Rooney juga memuji mental rekan-rekan setimnya dalam partai kontra The Blues. Bahkan ia yakin hasil tersebut bisa membawa United menjuarai Premier League.

"Kami telah menunjukkan semangat di sepanjang tahun dan hasil ini (lawan Chelsea) akan membawa kami memenangi liga," ujarnya. "Saat tertinggal 0-3, banyak tim yang akan merasa drop dan pasrah menerima kekalahan. Namun, kami terus melakukan kerja keras dan untungnya mendapat sesuatu dari pertandingan."


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X