Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Kontrak Baru, Buffon Tak Mau Buru-Buru

By Yohanes Sigit - Senin, 6 Februari 2012 | 19:06 WIB
Gianluigi Buffon
Getty Images
Gianluigi Buffon

buru ambil keputusan soal proposal perpanjangan kontrak yang ditujukan klub kepadanya.

Saat ditanya mengenai pembaharuan kontrak yang akan habis pada musim panas 2013, pemain berusia 34 tahun ini menjawabnya dengan santai. Bahwasanya Buffon hanya mau fokus dengan kompetisi yang diikuti sekarang ini.

"Kami tidak berbicara tentang pembaharuan kontrak sekarang," ujar Buffon pada La Gazzetta dello Sport.

"Yang paling penting adalah berkonsentrasi penuh pada apa yang terjadi di lapangan. Sisanya pasti bisa dituntaskan tanpa masalah apapun," jelasnya.

Kiper yang masih sering dipercaya mengisi bawah mistar gawang timnas Italia ini sudah menikmati karier bintangnya sejak direkrut dari Parma pada tahun 2001. Tak percuma manajemen Bianconeri memberi gaji selangit buat Buffon. 11 tahun perjalanan kariernya bersama Si Nyonya Tua dihasilkan dengan raihan tujuh gelar. Diantaranya, gelar Scudetto empat kali (2001/02, 2002/03, 2004/05, 2005/06), Juara Serie B satu kali (2006/07), dan Dua kali Supercoppa Italiana (2002, 2003).


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X