Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persisam Akui Cemerlangnya Penampilan Choirul Huda

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Senin, 6 Februari 2012 | 19:44 WIB
Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda.
Nurdiansah/Bolanews
Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda.

1 dari Persela Lamongan di Stadion Segiri Samarinda, Senin (6/2). Pelatih Persisam, Daniel Roekito, mengakui penampilan cemerlang kiper Persela, Choirul Huda, adalah faktor utama kekalahan timnya.

Persisam harus menyerah kalah 0-1 dari Persela melalui gol tunggal Gustavo Lopez pada menit ke-15 yang memaksimalkan dengan baik umpan silang Taufik Kasrun. Namun, Persisam pun kalah bukan tanpa perlawanan.

Persisam memiliki banyak peluang emas untuk mencetak gol sepanjang pertandingan. Ronald Fagundez, Yongki Aribowo, Cristian Gonzales, dan Jerry Boima Karpeh terus membombardir gawang Persela yang dikawal Choirul Huda sepanjang pertandingan.

Harus diakui penampilan penjaga gawang Laskar Joko Tingkir itu memang sangat cemerlang sore ini dan Pelatih Persisam, Daniel Roekito pun sepakat jika Choirul Huda menjadi man of the match pada pertandingan ini. "Kiper Persela tampil sangat luar biasa. Dia adalah pahlawan bagi kemenangan Persela sore hari ini," ungkap Daniel Roekito saat dihubungi Bolanews.

Melihat penampilan cemerlang Choirul Huda itu, Daniel Roekito pun menegaskan bahwa tidak ada masalah dalam timnya. Menurutnya, Persisam hanya kurang beruntung dalam memaksimalkan semua peluang yang didapat karena cemerlangnya kiper lawan.

"Kita kalah bukan karena permainan. Kita hanya kurang beruntung. Kita memiliki banyak peluang dan berusaha semaksimal mungkin, termasuk penguasaan bola yang lebih baik," lanjut Daniel mengenai kekalahan timnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X