Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Persela Berkat Kerja Keras Bersama

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Senin, 6 Februari 2012 | 20:10 WIB
Didik Ludiyanto
Nurdiansah/Bolanews
Didik Ludiyanto

0 yang diraih Persela Lamongan atas Persisam Putra Samarinda di Stadion Segiri Samarinda, Senin (6/2), karena cemerlangnya penampilan sang kiper, Choirul Huda. Namun, Asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto, menegaskan bahwa kemenangan itu berkat kerja keras bersama.

Persela sukses mencuri tiga poin maksimal kala bertandang ke kandang Persisam sore ini. Gol tunggal sang kapten, Gustavo Lopez, yang memaksimalkan umpan silang Taufik Kasrun pada menit ke-15, menjadi penentu kemenangan Persela.

Namun, banyak orang menilai kemenangan Persela hari ini adalah berkat penampilan cemerlang penjaga gawang mereka, Choirul Huda. Dalam laga ini, Persisam memang terlihat mendapatkan peluang yang jauh lebih banyak daripada Persela. Namun, gempuran para pemain Persisam tetap tak berhasil menjebol gawang Persela berkat penampilan cemerlang Choirul.

Kendati sepakat bahwa Choirul Huda menjadi pemain yang sangat berkontribusi pada kemenangan Persela di Segiri sore ini, asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto, tetap menilai tiga poin itu direbut berkat kerja keras semua pemain.

"Dia (Choirul) memang sedang on-fire. Penampilannya sangat bagus. Dia memang layak menjadi man of the match pada pertandingan ini," puji Didik mengenai penampilan sang penjaga gawang kepada Bolanews ketika dihubungi via telepon.

"Namun, ini semua tetap menjadi kemenangan bersama. Kita semua bersyukur bisa menang. Ini adalah kerja keras semua pemain yang menjalankan instruksi pelatih dengan sangat baik," lanjut asisten pelatih Laskar Joko Tingkir itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X