Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Honda Masih Memikirkan Lazio

By Eky Rieuwpassa - Senin, 6 Februari 2012 | 20:08 WIB
Keisuke Honda
Getty Images
Keisuke Honda

Meski gagal pindah dari CSKA Moskva ke Lazio pada bursa transfer musim dingin, Keisuke Honda masih berharap bisa segera ke Italia. Honda meminta agar Lazio kembali mengajukan penawaran kepada CSKA supaya kepindahannya terealisasi.

Bulan lalu Honda gagal meninggalkan CSKA karena klub Rusia itu tidak menyutujui dana yang ditawarkan Lazio. Hingga penutupan bursa transfer paruh musim itu Honda gagal keluar dari Stadion Arena Khimki.

Kendati demikian, Honda masih berharap bisa memperkuat klub Italia dalam waktu dekat. "Saya ingin mencari masa depan yang lebih baik. Saya sangat berharap bisa bermain di Liga Italia," tandas Honda kepada Football Italia, Senin (6/2). "Tujuan saya masih tetap sama dan belum ingin mengubahnya," tambah gelandang Jepang berusia 25 tahun itu.

Meski ngebet ingin pindah ke Lazio, tapi Honda tetap mengedepankan profesionalisme. Untuk saat ini ia tetap fokus bersama CSKA  selama kontraknya masih berlangsung. Selain diincar Lazio, Honda juga diminati dua klub kaya raya, Paris-Saint Germain dari Prancis dan pemuncak klasemen sementara Premiership, Manchester City. Tidak hanya itu, Honda juga dilirik raksasa Italia, AC Milan dan Juventus.

Sejak bergabung dengan CSKA pada 2010, Honda menunjukan permainan bagus. Dalam 47 pertandingan, pria kelahiran Osaka itu telah mencetak 13 gol di berbagai kompetisi.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X