Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Tanpa Redknapp di Anfield

By Husein Noval - Selasa, 7 Februari 2012 | 02:00 WIB
Harry Redknapp
Getty Images
Harry Redknapp

Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp tidak bisa hadir di Stadion  Anfield untuk menemani timnya menghadapi Liverpool, Selasa (7/2) dini hari WIB.

Untuk kali ini Redknapp memang tidak hadir bersama timnya, ia terpaksa berangkat sendiri karena harus mengikuti persidangan masalah pajak yang sedang dihadapinya.

Masalah muncul karena cuaca buruk. Dilaporkan Sky SPorts, pesawat yang ditumpangi mantan pelatih West Ham itu tertunda karena cuaca buruk di London. Dengan absennya Redknapp, sang asisten, Joe Jordan serta Kevin Bond akan mengambil alih tanggung jawab dari sisi lapangan.

Sementara laporan terkahir dari Anfield disebutkan bahwa kabut tebal sedang terjadi dan agak menggangu pandangan. Namun setelah mengadakan inspeksi, para petugas pertandingan menegaskan bakal akan menggelar laga ini.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X