Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nainggolan Belum Pasti Hijrah ke Juve

By Galih Rachdityo - Selasa, 7 Februari 2012 | 04:54 WIB
Radja Nainggolan
Enrico Locci/Getty Images
Radja Nainggolan

Agen dari Radja Nainggolan mengungkapkan jika gelandang tengah Cagliari itu masih belum bisa dipastikan akan hijrah ke Juventus pada musim panas. Rumor mengenai kepindahan Nainggolan ke Juve memang merebak sepanjang dibukanya jendela transfer Januari.

Menjelang ditutupnya jendela transfer musim dingin, pihak Rossoblu membantah kabar sudah terjadi kesepatan transfer untuk Nainggolan di bulan Juni, seperti yang diklaim oleh perwakilan gelandang berusia 23 tahun itu, David Lasarcina.

"Tidak ada negosiasi nyata yang terjadi, karena Cagliari tidak menempatkannya di bursa pemain," kata Lasarcina di Tuttomercatoweb.com.

"Sang pemain pun tidak ingin hengkang. Keinginan Radja untuk bertahan sangat penting, karena ia selalu mengatakan merasa bahagia berada di Sardinia. Ia juga memulai debutnya di Serie A bersama dengan Cagliari," lanjutnya.

Rumor mengenai rencana kepindahan pemain internasional Belgia itu ke Turin sudah mencuat sejak Januari lalu, dan dikabarkan kalau Nainggolan bersedia merapat ke Juve di musim panas. Meski Lasarcina sudah membantah kabar itu, tapi ia akan tetap menanyakan pada pihak klub.

"Kami akan bertanya dengan Presiden klub Massimo Cellino, mengenai kabar adanya kesepakatan dengan Juve, karena pilihannya adalah untuk klub ini. Kami tidak tahu apa agenda klub, tapi kesepakatan dengan Juventus tidak pernah dibicarakan dengan kami," ungkap sang agen.

"Juventus adalah klub hebat, tidak ada seorang pun mengatakan hal yang sebaliknya, tapi opsi pilihan tergantung pada penawaran yang ditempatkan di depan, dari tim yang membuat pergerakan. Keputusan terbaik baru akan dibuat apabila terdapat keselarasan antara pemain dan klub," tutupnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X