Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mo Williams Tak Akan Dijual Clippers

By Eko Widodo - Selasa, 7 Februari 2012 | 06:43 WIB
Mo Williams (kiri), nyaman di Clippers.
Getty Images
Mo Williams (kiri), nyaman di Clippers.

Los Angeles Clippers memegang janji untuk tidak menjual Mo Williams. Banyaknya point guard di Clippers memang mengundang kontroversi penjualan Mo. Namun, manajemen Clippers justru melindungi Mo.

GM Neil Oshley, mengatakan kalaupun ada yang meminati Mo, mereka akan mengajak bicara Mo. Jika Mo, menolak, Clippers dipastikan tidak akan melepasnya.

"Kami pasti akan berkonsultasi dengannnya dulu jika ada penawaran dari tim lain," ungkap Oshley, kepada ESPN.

Menurut Oshley, Mo berkontribusi sangat positif pada permainan Clipeprs. "Setiap kali dimainkan, ia bermain sepenuh hati. Ia memberikan warna lain. Dengan kondisi itu, jangan berharap kami akan mudah melepasnya," ungkap Oshley.

"Saya berharap ia bertahan di sini. Kami ingin membuat Mo bahagia," ungkap Oshley lagi.

"Saya memang merasa nyaman dan ingin bertahan di sini. Meskipun, peran saya tidak semaksimal musim lalu," ungkap Mo. "Kalaupun pindah, saya mencari tim berpeluang juara NBA," tambah eks guard Cavaliers dan Milwaukee ini.

Clippers memiliki Chris Paul, Chauncey Billups, Eric Bledsoe, dan Mo di posisi point guard. Clippers juga baru saja mendapatkan forward Kenyon Martin dan tengah mengincar shooter JR Smith.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X