Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Peroleh Poin Tiga, Dalglish Tetap Tersenyum

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 7 Februari 2012 | 06:48 WIB
Kenny Dalglish
Getty Images
Kenny Dalglish

Liverpool gagal memanfaatkan dengan baik keuntungan bermain sebagai tuan rumah saat menjamu Tottenham Hotspur, Selasa (7/2) dini hari WIB. Walau hanya menuai satu poin Kenny Dalglish tetap senang dengan cara pasukannya bermain di lapangan.

Pelatih The Reds itu tidak terlalu kecewa dengan hasil imbang. Dia lebih menyoroti upaya yang diperlihatkan para pemainnya menghadapi lawan yang sekarang posisinya lebih baik di papan klasemen dengan menempati urutan ketiga.

Hasil tersebut membuat keinginan Liverpool untuk lebih cepat merangsek ke barisan empat besar klasemen kembali tertahan. Sama-sama menuai satu poin pekan ini membuat Chelsea yang duduk di posisi empat dan Liverpool di urutan ketujuh tetap berjarak empat angka. Steven Gerrard dkk. sekarang mengemas 39 poin.

"Kami tidak menuai hasil yang sesuai, tapi yang terpenting adalah kami puas dengan cara tim bermain. Kami terus menekan mereka dan memperlihatkan semangat tinggi," kata Dalglish seperti dikutip BBC.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X