Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Kapok Kejar Tevez

By Arnoldi - Selasa, 7 Februari 2012 | 11:08 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

AC Milan gagal mendapatkan Carlos Tevez dari Manchester City di bursa transfer Januari lalu. Kini I Rossoneri tampaknya tak akan lagi mengejar penyerang asal Argentina itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Pada bursa transfer Januari lalu, Milan sangat bernafsu mengejar Tevez. Mereka bahkan rela mengunggu hingga detik-detik terakhir bursa transfer untuk mendapatkan Tevez. Sayang, I Rossoneri gaga mendapatkan bomber berusia 28 tahun itu karena City tak setuju dengan penawaran yang diberikan Milan.

Walau gagal mendapatkan Tevez Januari lalu, spekulasi akan kepindahan sang bomber ke Milan rupanya tetap tak berhenti. Dari rumor yang beredar di beberapa media massa Italia, juara bertahan Serie A itu akan kembali mencoba menggaet Tevez pada bursa transfer musim panas nanti.

"Tevez? Saya tidak tahu. Beberapa hal telah berlalu dan itu tidak akan kembali," kata Galliani menanggapi rumor ketertarikan Milan pada Tevez di bursa transfer musim panas nanti, seperti yang dilansir Goal.

Karena gagal mendapatkan Tevez, Milan sendiri mendatangkan Maxi Lopez dari Catania pada bursa transfer Januari lalu. Bekas bomber Barcelona itu didatangkan dengan status pinjaman dengan opsi kepemilikan permanen pada akhir musim nanti.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X