Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iverson Diincar Klub Puerto Riko

By Ade Jayadireja - Selasa, 7 Februari 2012 | 12:11 WIB
Allen Iverson
Getty Images
Allen Iverson

Karier buruk Allen 'I3' Iverson sepertinya akan terselamatkan. Klub asal Purto Riko, Caciques de Humacao, bersedia memboyong eks ikon Philadelpia 76ers tersebut.

Sinar Iverson kian meredup sejak dipecat Sixers pada 2010. Setelah pindah ke Besiktas Milangaz (Turki) pun, ia diganggu cedera betis sehingga harus absen cukup lama. Peraih MVP 2001 itu akhirnya kembali ke Amerika Serikat pada awal 2011 dan belum mendapat tawaran dari klub NBA.

Meski demikian, Humacao tetap bersikeras memboyong Iverson ke Puerto Riko. Mereka melihat I3 sebagai sosok yang bisa meningkatkan angka penjualan tiket.

Yahoo! Sports mengabarkan bahwa petinggi Humacao telah menempuh jalur negosiasi dengan Gary Moore, manajer bisnis Iverson. Bahkan tim yang bebasis di Emilio E. Huyke Coliseum itu bersedia menggaji si pemain dengan 20 ribu dolas AS per bulan atau setara dengan 181 juta rupiah plus sebuah rumah mewah.

Sebelumnya, Iverson dikabarkan sedang berusaha untuk kembali ke NBA. Bahkan ia sempat meminta bantuan pelatih di sana untuk membawanya kembali ke liga basket terpopuler tersebut. Akan tetapi, hal itu tak kunjung terealisasikan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X