Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Pesimistis Milan Raih Scudetto

By Yohanes Sigit - Selasa, 7 Februari 2012 | 16:35 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

Aura pesimistis datang dari Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani. Kendati Iblis Merah masih bertengger di posisi dua klasemen Liga Italia Serie A, Galliani tak yakin kalau timnya akan meraih Scudetto musim ini.

Beberapa waktu lalu, sempat terlontar dari allenatore Juventus, Antonio Conte, kalau Rossoneri-lah yang jadi tim favoritnya untuk mengangkat piala musim ini. Namun, Galliani membantahnya.

"Conte sedang melakukan beberapa hal licik ketika dia mengatakan soal siapa yang akan menjadi juara musim ini," ujar Galliani sebagaimana dilansir dari La Gazzetta dello Sport. "Dia mengatakan itu hanya untuk menjaga perhatian banyak orang kepadanya," tambah sang Wapres.

"Saya tidak melihat bahwa kami akan menjadi favorit juara. Dengan badai cedera yang menimpa, kami tidak bisa berbuat banyak," keluhnya.

"Pada olahraga pun terjadi siklus," lanjut Galliani. "Mungkin mereka (Juventus) akan kembali ke jalur kemenangan dalam beberapa tahun dari sekarang," tutup pria berusia 67 tahun ini.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X