Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Transfer Krasic Memasuki Babak Baru

By Yohanes Sigit - Selasa, 7 Februari 2012 | 18:59 WIB
Milos Krasic
Getty Images
Milos Krasic

Nampaknya, Zenit St. Petersburg makin serius mendatangkan winger Juventus, Milos Krasic. Kini beberapa perwakilan klub telah dikirim ke kota Torino guna merealisasikan niatan tim berjuluk Meshki itu.

Kendati bursa transfer di Italia sudah ditutup, Zenit masih berkesempatan belanja pemain hingga 24 Februari mendatang. Yang menjadi sorotan tentu seorang pemain bertinggi badan 185 cm, Milos Krasic.

Sebagaimana yang diketahui kalau Krasic sudah lama jadi objek incaran Zenit. Hal itu dipantik dari keinginan sang pemain untuk hijrah ke klub lain usai tak jua mendapat tempat utama semenjak Antonio Conte menangani Si Nyonya Tua.

Tengok saja dari frekuensi Krasic tampil buat Juve musim ini. Hanya sembilan kali dari 24 laga di semua ajang yang diikuti Bianconeri.

Tapi kini, perkembangan transfer Krasic memasuki babak baru. Menurut La Stampa, Zenit telah mengirimkan perwakilan untuk mengurusi transfer Krasic yang diyakini berbanderol 10 juta euro atau setara dengan 118,7 miliar rupiah. Rugi 5 juta euro dari pembelian Krasic dari CSKA Moskva pada bursa transfer musim panas 2010/11.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X