Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bepe Akui Persipura Jauh Lebih Baik

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 7 Februari 2012 | 19:33 WIB
Bambang Pamungkas
Nurdiansah/Bolanews
Bambang Pamungkas

Kendati berhasil membawa Persija Jakarta meraih kemenangan tipis atas Persipura Jayapura di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Selasa (7/2), kapten Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas, menilai Mutiara Hitam bermain jauh lebih baik.

Persija memang berhasil meraih kemenangan berkat gol tunggal Bambang Pamungkas melalui titik putih pada menit ke-44. Penalti itu didapat setelah pemain bertahan Persipura, Bio Paulin, melakukan handball di kotak terlarang.

Namun, tak bisa dipungkiri bahwa Persipura tampil lebih agresif. Sejak awal pertandingan hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir ditiup wasit, Mutiara Hitam mendominasi jalannya pertandingan.

Hal itu pun diakui oleh kapten sekaligus pencetak gol tunggal pada pertandingan ini. Bambang Pamungkas yang akrab disapa Bepe itu mengakui bahwa Persipura tampil lebih baik. "Pertandingan ini membuktikan Persipura tim yg jauh lebih baik dibanding kami. Salut!" ujar Bepe.

Namun, Bepe juga menegaskan bahwa dalam sepak bola yang mencetak gol lebih banyak adalah tim yang menang. Sehingga ia merasa Persija pantas menang meski tertekan sepanjang pertandingan.

Bepe juga berterima kasih pada rekan-rekan setimnya yang bermain sangat baik untuk meraih kemenangan dan berharap kondisi itu terjaga di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Di sepak bola, tim dgn jumlah gol lebih banyak lah yg keluar jadi pemenang. Terima kasih untuk rekan-rekan setim. Masih banyak pertandingan di depan yang harus dilakoni," ungkap pemain bernomor punggung 20 itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X