Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-21 Jajal Hyundai Mipo Dockyard

By Andi Yanianto - Selasa, 7 Februari 2012 | 21:42 WIB
Widodo C. Putro, pelatih timnas U-21
Tjandra M. Amin/Bolanews
Widodo C. Putro, pelatih timnas U-21

21, Jumat (10/2). Kepastian itu diungkapkan Bernhard Limbong, Penanggung Jawab Timnas saat jumpa pers di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (7/2).

Dalam rilis yang dibagikan Media PSSI, Hyundai Mipo Dockyard direncanakan tiba di Jakarta, Selasa (7/2) malam. Selanjutnya, mereka dijadwalkan menjajal Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, sekaligus melakukan latihan perdana, keesokan harinya.

Dalam lawatannya ke Indonesia, Hyundai membawa 16 pemain. Mereka didampingi oleh tujuh orang ofisial dan akan dipimpin oleh Kim Dong-dae dan Cho Min-kook selaku pelatih kepala.

Seperti diketahui, kedatangan Hyundai ke Indonesia bertujuan untuk melakukan uji coba dengan timnas U-21. Uji coba itu akan dipergunakan PSSI untuk mempersiapkan timnas U-21 sebelum mengikuti turnamen Sultan Hasanal Bolkiah Trophy di Brunei Darussalam, 27 Februari sampai 5 Maret mendatang.

"Diharapkan di kompetisi yang diikuti 10 negara Asean itu, timnas U-21 bisa mengikuti jejak timnas U-17 mengharumkan nama bangsa," kata Limbong.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X