Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sevilla Tunjuk Michel Sebagai Pelatih Baru

By Arnoldi - Rabu, 8 Februari 2012 | 02:53 WIB
Jose Miguel Gonzalez
Manuel Queimadelos/Getty Images
Jose Miguel Gonzalez

Setelah mengumumkan secara resmi pemecatan Marcelino Garcia Toral, Senin (6/2), Sevilla akhirnya menunjuk Jose Miguel Gonzalez sebagai pelatih baru yang akan menangani Los Rojiblancos sampai dengan akhir musim kompetisi 2011/12.

Jose Miguel Gonzalez atau yang dikenal dengan nama panggilan Michel, direncanakan akan menerima perpanjangan kontrak apabila bisa membawa Sevilla, yang saat ini terpuruk di posisi 11 papan klasemen sementara La Liga, tembus ke babak kualifikasi Liga Champion.

Michel sebelumnya sempat menangani tim Real B di tahun 2006 sebelum akhirnya hijrah untuk menangani tim utama Getafe selama tiga tahun. Eks bos Getafe ini hanya akan bergabung dengan Rojiblancos hingga akhir musim, di mana sejauh ini Sevilla hanya mampu meraih dua poin dari tujuh pertandingan terakhir di ajang La Liga. 

Eks gelandang tengah Real Madrid ini sudah tampil sebanyak 404 kali untuk Los Blancos sepanjang 14 tahun karirnya di Santiago Bernabeu dan mengoleksi 97 gol untuk klub raksasa Spanyol tersebut.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X