Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sneijder Bicara Soal Masa Depan

By Arnoldi - Rabu, 8 Februari 2012 | 03:19 WIB
Wesley Sneijder
Getty Images
Wesley Sneijder

Kendati mengaku bahagia di Giuseppe Meazza tapi Wesley Sneijder tak menutup kemungkinan hijrah dari Inter di masa depan.

"Saya selalu memperhatikan situasi dan tak pernah menutup peluang," kata Sneijder dikutip dari Football Italia.

"Saya baik-baik saja di Inter tapi saya tidak tahu akan bermain di mana musim depan. Bila Selasa terakhir (deadline bursa transfer Januari kemarin) ada klub yang melepas tawaran, mungkin saja saya pergi. Tapi yang jelas saya bahagia di Inter," tambahnya.

Sneijder sudah sejak lama dikaitkan dengan raksasa Inggris, Manchester United. Namun Januari kemarin tak ada langkah konkrit dari Setan Merah untuk memboyong mantan pemain Ajax itu.

Alih-laih memboyong Sneijder, Sir Alex Ferguson justru meminta Paul Scholes kembali dari masa pensiun untuk bergabung lagi ke skuadnya. Sneijder sendiri mengaku oke-oke saja saja bila United menginginkan dirinya. "Siapa yang tak mau main di klub seperti itu tapi tak pernah ada kontak nyata?" ujarnya.

Bila United tak kunjung melakukan langkah serius, tidak demikian dengan Klub kaya asal Rusia, Anzhi Makhachkala. Setelah meminang Samuel Eto'o dari Inter musim panas lalu, Anzhi kabarnya sedang mengincar Sneijder.

Tak tanggung-tanggung, Anzhi kabarnya menawarkan angka fantastis sebesar 10 juta euro per tahun untuk gaji lelaki asal Belanda itu. Untuk nilai transfer, Anzhi sudah menyiapkan 25 juta euro pada Inter.

Disebutkan bahwa Anzhi akan coba menghadirkan Sneijder sebelum penutupan bursa transfer di Rusia 24 Februari nanti.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X