Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schumacher Sambut Positif Raikkonen Kembali

By Ade Jayadireja - Rabu, 8 Februari 2012 | 04:27 WIB
Michael Schumacher
Getty Images
Michael Schumacher

Musim 2012 akan menjadi perlombaan yang menyertakan enam juara dunia dalam satu persaingan setelah Kimi Raikkonen memutuskan untuk kembali ke F1 setelah sempat pensiun. Michael Schumacher pun menyambut gembira kembalinya juara dunia 2007 itu.

Enam juara yang akan bersaing itu adalah Schumacher, Fernando Alonso, Raikkonen, Lewis Hamilton, Jenson Button, dan Sebastian Vettel. Dalam tes pra-musim perdana di Jerez, Selasa (7/2), Raikkonen langsung menebar ancaman dengan menjadi yang tercepat. Padahal itu merupakan kali pertama baginya kembali ke lintasan Formula 1 sejak memutuskan pensiun pada 2009.

Di masa kejayaan Schumacher, pebalap yang kini memperkuat tim Lotus merupakan salah satu pesaing utamanya. Pada 2003 Raikkonen mengakhiri musim sebagai runner-up dan Schumacher keluar sebagai juara. Terakhir kedua pebalap balapan bersama-sama terjadi pada musim 2006.

"Saya senang, sangat senang dia kembali balapan," kata sang juara dunia tujuh kali itu seperti dilansir Autosport.

"Ini luar biasa ada begitu banyak juara dunia di grid. Ini akan menjadi sebuah pertunjukkan yang bagus."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X