Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Didepak Chelsea, Inter Pertimbangkan Gaet AVB

By Arnoldi - Rabu, 8 Februari 2012 | 04:39 WIB
Andre Villas-Boas
Ian Walton/Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas, digadang-gadang menjadi salah satu kandidat pelatih Inter Milan selanjutnya untuk musim depan. Posisi AVB di Stamford Bridge terancam setelah rentetan hasil yang kurang memuaskan, selain beredar kabar kalau Jose Mourinho akan kembali lagi menangani The Blues musim depan.

Seperti yang dilansir surat kabar Italia, Tuttosport, pelatih asal Portugal tersebut menjadi bahan pertimbangan bagi Nerazzurri untuk merekrut pelatih baru pada saat dibukanya jendela transfer musim panas.

Villas-Boas diketahui mendapatkan tekanan dari para suporter The Blues karena dianggap gagal dalam persaingan perebutan titel juara Premier League di musim ini, terlebih setelah Chelsea membuang peluang keunggulan tiga gol atas Manchester United.

Skuad besutan Sir Alex Ferguson itu akhirnya bisa menahan imbang The Blues di Stamford Bridge dengan skor 3-3, dalam lanjutan kompetisi Premier League pekan ke-24, Minggu (5/2).

Hasil imbang kontra United akhirnya membuat Roman Abramovich, pemilik Chelsea, mengadakan pertemuan dengan eks bos Porto tersebut, sehingga mencuatkan rumor kalau AVB bisa didepak pada akhir musim. Selain itu, kabar jika Mou akan kembali lagi ke Inggris membuat posisi AVB di Stamford Bridge semakin terancam.

Sementara itu, pelatih Inter Milan saat ini, Claudio Ranieri, juga sedang mendapatkan tekanan besar di Giuseppe Meazza. Sejauh ini Inter gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir dan menderita kebobolan delapan gol dalam dua pertandingan.    

Presiden Nerazzurri, Massimo Moratti, diyakini sebagai pengagum berat Villas-Boas dan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan pelatih berusia 34 tahun tersebut apabila ia gagal mempertahankan posisinya di Chelsea.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X