Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berba Mulai Tak Bahagia di United

By Arnoldi - Rabu, 8 Februari 2012 | 11:17 WIB
Dimitar Berbatov
Getty Images
Dimitar Berbatov

Dimitar Berbatov sangat jarang dimainkan pada musim ini. Karena alasan itu, bomber asal Bulgaria tersebut mengaku mulai merasa tak bahagia di Manchester United.

Berbeda dari musim lalu, di mana Berba menjadi andalan Sir Alex Ferguson untuk mendampingi Wayne Rooney di lini depan, Berba seolah-olah menghilang dari skuad United musim ini. Ia hanya tampil sebanyak sepuluh kali di Liga Inggris musim ini karena kalah bersaing dengan Danny Welbeck serta Javier Hernandez. Kondisi itu kontan membuat Berba tertekan.

"Saya adalah pemain United, tapi belakangan saya tak mendapat kesempatan bermain sebanyak yang saya inginkan. Saya tak bahagia dengan hal itu. Walau demikian, saya tak bisa menyalahkan siapapun, terutama di depan media," ujar Berbatov, seperti yang dikutip Soccernet.

Berba sendiri sempat diberitakan akan hengkang dari United pada Januari lalu. Bahkan Berba dirumorkan telah mendapat beberapa tawaran menarik dari klub-klub asal Jerman. Namun, pada akhirnya Berba memilih tetap di United dengan harapan mendapat perpanjangan kontrak Maret nanti.

"Tak ada tawaran konkret yang saya terima. Saya membaca kalau saya akan pindah ke klub lain musim panas nanti, tapi semua itu hanya spekulasi. Walau demikian, saya tak tahu berapa lama saya akan berada di sini. Sepanjang sepengetahuan saya, ada klausa perpanjangan kotrak satu tahun yang otomatis aktif Maret nanti. Selebihnya, saya tak tahu," pungkas Berba.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X