Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan El Che, Pep Targetkan Kemenangan

By Arnoldi - Rabu, 8 Februari 2012 | 14:07 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

1 pada leg pertama, pelatih Barca, Pep Gurdiola menargetkan kemenangan di leg kedua.

Barca sebenarnya bisa dikatakan telah menempatkan satu kaki mereka di partai puncak Copa del Rey setelah berhasil bermain imbang 1-1 di Mestalla. Klub asal Katalunya itu hanya memerlukan hasil imbang 0-0 di Camp Nou nanti agar bisa melenggang ke final menghadapi Athletic Bilbao.

Walau demikian, Pep Guardiola rupanya tak mau hanya mengejar hasil imbang tanpa gol di Camp Nou nanti. Pelatih berusia 41 tahun itu menargetkan kemenangan agar langkah Barca ke babak final dapat dipastikan secara 100 persen.

"Hanya dengan kemenangan kami bisa melaju ke final. Bayangkan, kami harus bermain baik dan kami juga harus mencetak angka," kata Guardiola di laman resmi Barca, fcbarcelona.com.

Yang pasti, Barca tidak akan mudah bisa meraih kemenangan melawan Valencia nanti. Buktinya Barca belum pernah menang atas Valenia pada musim ini. Di pertemuan pertama mereka di La Liga, Barca tertahan 2-2 di Mestalla. Terakhir, Barca kembali tertahan 1-1 di tempat yang sama di leg pertama semifinal Copa del Rey lalu.

"Valencia selalu menjaga performanya. Menurut opini saya, mereka akan tetap bermain dengan intensitas sama saat melawan kami. Seperti saat melawan Real Madrid, saya tahu semuanya belum ditentukan sebelum menit-menit terakhir," pungkas Pep.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X