Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roman Abramovich Memperingatkan Villas-Boas

By Parlindungan Siahaan - Rabu, 8 Februari 2012 | 18:47 WIB
Roman Abramovich
Peter Macdiarmid/Getty Images
Roman Abramovich

Boas terkait hasil imbang yang diraih The Blues saat bersua Manchester United. Patut diketahui, pertemuan ini merupakan yang kedua dalam empat hari terakhir.

Abramovich mengunjungi markas latihan Chelsea di Cobham guna bertemu dengan Andre Villas-Boas dan juga Michael Emenalo selaku direktur klub. Menurut Daily Mail, Abramovich meminta penjelasan Villas-Boas atas hasil seri yang didapat ketika melawan The Red Devils. Taipan Rusia tersebut mendatangi Villas-Boas untuk yang kedua kalinya hanya dalam tempo empat hari sesudah pertemuan pertama, di mana Abramovich mencoba mencari tahu alasan mengapa Chelsea terpuruk pada musim ini.   

Michael Emenalo juga dimintai penjelasan atas kegagalan Chelsea meraup tiga poin ketika melawan United, yang menyebabkan klub asal London Utara tersebut terpuruk di posisi ke-4 dan terpaut 14 poin dengan Manchester City di puncak klasemen. Defisit 14 angka dengan City tentu tidak disukai Abramovich, mengingat dirinya tergolong ambisius yang selalu menginginkan Chelsea meraih gelar setiap musim, terutama juara Liga Inggris dan Liga Champion. Menanggapi hal ini, Villas-Boas mencoba meredam suasana dengan memuji bosnya tersebut.

"Roman selalu peduli dengan Chelsea dan merupakan suatu hal yang positif di mana seluruh anggota tim dapat melihat dan merasakan kehadirannya. Roman adalah orang yang sangat terdidik dan auranya selalu hadir di antara kami," puji pelatih berusia 34 tahun tersebut.

Villas-Boas mencoba meredam kabar yang menyebutkan Abramovich tidak puas dengan kinerjanya selama ini. Kedatangannya di Cobham pun disebut-sebut sebagai tanda bahwa tekanan Villas-Boas semakin besar untuk membawa gelar ke Stamford Bridge pada musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X