Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim ini, Massa Pasang Target Tinggi

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 8 Februari 2012 | 18:49 WIB
Felipe Massa
Getty Images
Felipe Massa

tanggung, Massa ingin merebut gelar juara dunia F1 pertama dalam kariernya.

Pada musim lalu, merupakan tahun terburuk Massa dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Sepanjang musim, pebalap Ferrari itu tidak pernah sekalipun naik podium. Hal itu berarti Massa tidak pernah masuk finis dalam posisi tiga besar. Imbasnya, ia hanya menduduki peringkat keenam klasemen akhir pebalap dengan total 118 poin.

Tahun ini, pebalap asal Brasil ini ingin bangkit dari keterpurukan itu. Menurut manajer Felipe Massa, Nicolas Todt, musim ini Massa akan menunjukan penampilan yang berbeda dari musim sebelumnya.

"Massa mengakui bahwa penampilannya sepanjang tahun lalu sangat mengecewakan. Sadar akan prestasi itu, membuat ia ingin melakukan perubahan di tahun ini," tandas Todt kepada Autosport, Rabu (8/2).
 
Untuk mencapai target itu, Todt telah membicarakannya dengan para mekanik tim. "Saya telah bicara dengan Massa dan meneruskan keinginannya kepada para mekanik untuk menganalisis segala sesuatu yang dapat ditingkatkan,” ucap putra mantan prinsipal tim Ferrari, Jean Todt itu.
 
Todt menambahkan, dalam beberapa pekan ini ia menemukan Massa sangat percaya diri dan bersemangat. Massa terlihat sangat lapar akan kemenangan. Todt yakin dengan mobil terbaru F2012 bisa akan membantu Massa untuk mewujudkan impiannya itu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X