Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cho Min Kook Keluhkan Lapangan Lebak Bulus

By Lilianto Apriadi - Rabu, 8 Februari 2012 | 19:05 WIB
Pelatih Cho Min Kook
Bintang Pradewo/Bolanews
Pelatih Cho Min Kook

Saat menggelar latihan di Stadion Lebak Bulus, Rabu (8/2), pelatih Hyundai Mipo Dockyard, Cho Min Kook, mengeluhkan kondisi lapangan yang dirasa kurang bagus.

Dalam rangka persiapan Timnas U-21 menuju turnamen Hassanal Bolkiah di Brunei Darussalam 25 Februari sampai 5 Maret, tim asuhan Widodo C.Putro akan melakukan uji coba menghadapi tim asal Korea Selatan, Hyundai Mipo Dockyard, Jumat (10/2).

Seusai melakukan latihan di Stadion Lebak Bulus, Cho Min Kook mengeluhkan kondisi lapangan yang disediakan oleh PSSI. Dalam latihan tersebut sang pelatih hanya memberikan instruksi untuk melakukan passing karena melihat lapangan yang tidak memadai.

"Lapangan kurang bagus dan tidak memadai untuk melakukan latihan ataupun uji coba internasional," kata Cho Min Kook setelah menggelar latihan.

Ia mengaku pernah bermain di lapangan yang sama sewaktu membela tim nasional Korea Selatan menghadapi Indonesia beberapa tahun lalu. "Lapangan dulu tidak seperti ini, sekarang sudah berbeda ya?" imbuhnya.


Editor : Bintang Pradewo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X