Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kashartadi: Kemenangan Berkat Semua Pemain

By Frengky Aruan - Rabu, 8 Februari 2012 | 20:23 WIB
Kashartadi
Haryanto Kurusetra/Bolanews
Kashartadi

0, Laskar Wong Kito mengalahkan Deltras Sidoarjo dengan skor meyakinkan 3-1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Rabu (8/2).

Selain membuat Sriwijaya bisa mengambil alih tampuk pimpinan dari tangan Persipura, kemenangan atas The Lobster itu juga membuat sang pelatih, Kashartadi puas. Perhatian khusus pun ditunjukkan Kashartadi kepada kiper Sriwijaya, Ferry Rotinsulu yang sukses menggagalkan dua kesempatan Deltras. Salah satunya yang dimiliki oleh Walter Brizuella lewat titik putih.

"Saya sangat senang karena dalam pertandingan ini Ferry Rotinsulu kembali menunjukkan performa terbaiknya walau dirinya sempat kebobolan di babak pertama, namun feelingnya di adu penalti bisa diperlihatkan. Sayang dia terkena kartu kuning sehingga harus absen saat away selanjutnya ke kandang PSAP Sigli," terangnya.

Namun tak hanya kepada Ferry, rasa puas juga ditunjukkan Kashartadi pada duet lini depan Sriwijaya, yaitu Hilton Moreira dan Keith Kayamba Gumbs. "Kemenangan ini bukan hanya karena pemain yang mencetak gol, tapi juga berkat kerja keras seluruh tim. Tapi saya gembira karena SFC memiliki dua penyerang yang saat ini memimpin top skor sementara dan kami menjadi tim terproduktif,” jelasnya.

Meski begitu, Kashartadi tak menampik kalau timnya masih memiliki kekurangan. Salah satu yang disorotinya adalah tim sempat kehilangan konsentrasi. Akibatnya beberapa peluang pun gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Tapi, Kashartadi bisa memakluminya. "Pemain sedikit kelelahan, walau sudah melakukan rotasi namun recovery yang dilakukan belum maksimal,” ungkapnya.

/Haryanto Kurusetra


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X