Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Grafik Permainan Deltras Meningkat Meski Kalah

By Frengky Aruan - Rabu, 8 Februari 2012 | 20:51 WIB
Jorg Peter Steinebrunner
Nurdiansah/Bolanews
Jorg Peter Steinebrunner

1 saat bertandang ke Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu (8/2).

Sebelum melakoni laga melawan Laskar Wong Kito, Deltras sudah menuai hasil kurang bagus di ISL. Bagaimana tidak? Tiga laga dilewati anak-anak Sidoarjo tanpa kemenangan. Yang lebih parah, mereka bahkan harus menelan kekalahan saat menghadapi Persiram, tim yang kini duduk di dasar klasemen. Mereka takluk dengan skor 3-1.

Pencapaian itu, terlebih hasil yang kurang bagus saat melawan Persiram kabarnya membuat kondisi mental para punggawa Deltras menurun. Hal itu bahkan dibenarkan langsung oleh Jorg Peter Steinebrunner jelang laga melawan Sriwijaya. "Anak-anak sangat terpukul. Kekalahan itu mengganggu mental pemain kami," kata Jorg.

Karena itu, laga melawan Sriwijaya pun coba dimanfaatkan untuk melambungkan mental bertanding timnya. Namun, apa daya. Hasil seri yang dianggap Jorg bisa sedikit mengobati luka yang hingga di kubu Deltras, bahkan tak bisa diraih. Mereka harus takluk dengan skor 3-1.

Meski kalah, Jorg Peter tampak tak terlalu kecewa. Diakuinya, walau kalah, secara umum grafik permainan The Lobster mengalami peningkatan dibandingkan saat kalah dari Persiram di laga away yang digelar di Stadion Lebak Bulus.

“Kami kalah dari tim yang memang bermain lebih bagus. Sebenarnya di babak kedua kami punya kesempatan. Sayang penalti yang kami dapatkan gagal dimaksimalkan, namun saya senang kami bermain untuk menang dan semua yang menyaksikan bisa melihat itu,” urainya.

/Haryanto Kurusetra


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X