Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Khawatirkan Peluang United Menyalip City

By Galih Rachdityo - Kamis, 9 Februari 2012 | 00:28 WIB
Sir Alex Ferguson dan Roberto Mancini.
Alex Livesey/Getty Images
Sir Alex Ferguson dan Roberto Mancini.

Bos Manchester City, Roberto Mancini, melontarkan opini tanpa makna yang membandingkan sisa pertandingan di ajang Premier League dengan Manchester United, di mana Mancio meyakini kalau United dapat memenangkan setiap pertandingan hingga akhir musim nanti.

Dengan 14 pertandingan tersisa di ajang Liga Premier Inggris, City unggul dua poin atas United setelah klub besutan Sir Alex Ferguson tersebut hanya mampu bermain imbang dengan Chelsea di akhir pekan lalu.

Eks pelatih Inter Milan tersebut dikenal sangat memperhatikan setiap detil pertandingan, dan berkeras jika kubu The Red Devils sanggup memenangkan semua pertandingan tersisa yang mereka mainkan. Namun, pelatih asal Italia ini meminta anak-anak asuhnya untuk melakukan hal yang sama tapi dengan cara mereka sendiri.

"Sangat penting bagi kami untuk tetap berada di puncak klasemen dan tidak memikirkan tim-tim lainnya," kata Mancini seperti dilansir The Daily Star. "Manchester United dapat memenangkan setiap pertandingan mereka, karena United tim yang kuat seperti kami."

"Kami akan menghadapi laga yang sangat sulit di Birmingham, tapi jika kami memiliki sikap yang sama seperti dilakukan saat menghadapi Fulham di akhir pekan lalu, saya yakin kami dapat melakukan yang terbaik."


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X