Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alonso Bantah Rumor Mou Hengkang di Akhir Musim

By Galih Rachdityo - Kamis, 9 Februari 2012 | 01:12 WIB
Xabi Alonso
Jasper Juinen/Getty Images
Xabi Alonso

Gelandang tengah Real Madrid, Xabi Alonso, mengatakan kalau Jose Mourinho tidak pernah mengatakan apa pun mengenai rencana untuk hengkang dari Madrid di akhir musim.

Beberapa pekan lalu tersiar kabar yang mengatakan bahwa Mourinho sudah memutuskan untuk hengkang dari Los Blancos di musim panas dan ingin kembali lagi melatih di ajang Premier League.

Salah satu penyerang Madrid, Jose Callejon, pada hari Selasa (7/2) waktu setempat mengklaim kalau pelatih asal Portugal tersebut, meski mendapat kritik secara bertubi-tubi di Bernabeu, tetap merasa bahagi berada di klub ibukota Spanyol itu.

Senada dengan Callejon, Alonso juga menyatakan kalau eks bos Chelsea tersebut tidak menunjukan tanda-tanda untuk hengkang dari Madrid dalam waktu dekat.

"Pelatih tidak mengatakan apa pun," kata Alonso seperti dikutip yahoosports. "Kami hanya fokus pada pertandingan, karena untuk saat ini itulah hal yang terpenting."

Madrid saat ini unggul tujuh poin atas Barcelona dan memuncaki papan klasemen sementara La Liga, tapi beberapa pakar sudah berdebat jika perburuan titel juara Primera Division musim ini sudah berakhir. Meski begitu, Alonso berkeras kalau para pemain Los Blancos tetap merasa tenang.

"Keunggulan ini tidak akan mengubah pola permainan kami," cetus eks punggawa Liverpool tersebut. "Kami tidak terobsesi dengan hal itu dan tidak ingin mengubah cara kami melakukan sesuatu. Kami akan tetap melanjutkan dengan sikap yang sama."


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X