Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kecepatan Schumacher Akhiri Kejutan Raikkonen

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 9 Februari 2012 | 01:46 WIB
MIchael Schumacher
Getty Images
MIchael Schumacher

musim Formula 1 di Jerez tidak berlanjut. Pada hari kedua, Rabu (8/2), Michael Schumacher menjadi pebalap tercepat dengan mengemas catatan waktu dan melahap 132 lap.

Schumacher sukses mendapatkan catatan waktu satu menit 18,561 detik dalam satu putaran, sedangkan kecepatan Raikkonen di hari pertama hanya satu menit 19,670 detik. Sekarang juara dunia 2007 itu hanya menempati posisi kelima tercepat dengan catatan waktu satu menit 20,239 detik.

Di tempat kedua pebalap Red Bull, Mark Webber, melakukan 97 lap dan mendapatkan waktu tercepat satu menit 19,184 detik atau 0,623 detik dibelakang Schumacher. Daniel Ricciardo (Torro Rosso) menghuni posisi ketiga dengan selisih 1,026 detik dari juara dunia tujuh kali tersebut. Setelah itu, ada Jules Bianchi (Force India) dan diikuti Raikkonen (Lotus).

Dalam tes ini tidak diikuti beberapa pebalap tangguh seperti juara dunia Sebastian Vettel, Lewis Hamilton, dan Fernando Alonso. Ketiganya dijadwalkan baru pada hari ketiga akan turun dalam tes pra-musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X