Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Catania Kontra Roma Tetap Imbang

By Husein Noval - Kamis, 9 Februari 2012 | 03:12 WIB
Catania vs Roma
Getty Images
Catania vs Roma

1.

Pertandingan ini awalnya digelar tanggal 14 Januari silam. Namun akibat cuaca buruk, laga terpaksa dihentikan wasit pada menit ke-64 dalam kedudukan 1-1.

Ketika itu Catania unggul lebih dulu lewat Nicola Legrottaglie di menit ke-24, namun Roma membalas lima menit kemudian melalui Daniele De Rossi.

Kamis (8/2) dini hari WIB sisa 26 menit pertandingan dilanjutkan. dan Hingga 90 menit tak ada lagi gol tercipta. Dalam duel tlanjutan  ini Roma tidak bisa memainkan Francesco Totti dan De Rossi yang pada laga 14 Januari kemarin sudah ditarik keluar dari lapangan.

Meski hanya 26 menit, namun para pendukung kedua tim tetap menyaksikan laga ini. Tercatat Stadion Angelo Massimino dipadati 16 ribu penonton malam ini.

Hasil ini tak mengubah posisi Roma di peringkat tujuh klasemen dengan poin 35, sementara Catania tetap di peringkat 14 dengan koleksi 24 poin.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X