Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Ingin Redknapp Jadi Pengganti Capello

By Husein Noval - Kamis, 9 Februari 2012 | 05:05 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Fabio Capello mundur dari kursi pelatih Inggris, Kamis (9/2) dini hari WIB. Soal siapa penggantinya, hingga saat ini belum diketahui. Yang jelas Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp masih menjadi favorit terkuat.

Beberapa media Inggris langsung menebar cerita soal siapa calon pengganti Capello.

Redknnapp hingga saat ini masih jadi pilihan utama. yang jelas banyak masyarakat Inggris berharap pelatih The Three Lions nanti adalah orang Inggris!

Harapan itu tak cuma muncul dari mulut masyarakat dan media, tapi juga dari salah satu punggawa timnas Inggris, Wayne Rooney. Mantan pemain Everton ini ingin pelatih selanjutnya orang Inggris asli. Dan ya, pemain Manchester United ini juga menjagokan Redknapp.

"Sangat kecewa Capello mengundurkan diri, dia orang yang baik dan pelatih hebat. Penggantinya harus orang Inggris. Saya memilih Harry Redknapp,"kata Rooney melalui akun twitter resminya, @WayneRooney.

Menarik menunggu reaksi FA dalam penetapan pelatih Inggris selanjutnya. Dan yang jelas FA dituntut untuk bereaksi cepat mengingat putaran Euro 2012 tinggal empat bulan lagi.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X