Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Magic Beri Kekalahan Ketujuh Untuk Heat

By Ade Jayadireja - Kamis, 9 Februari 2012 | 12:24 WIB
Dwight Howard jadi benteng yang kokoh di pertahanan Orlando Magic.
Getty Images
Dwight Howard jadi benteng yang kokoh di pertahanan Orlando Magic.

102.  

Heat tampak tertekan bermain di hadapan pendukung lawan. Mereka kerap gagal menjaringkan bola sehingga kalah 18-26 di kuarter pertama. Meski tak menunjukkan kemajuan yang signifikan, tim tamu bisa memangkas selisih angka menjadi 50-53 di akhir kuarter kedua.

Saat memasuki kuarter ketiga pun, ring di Amway Center masih belum bersahabat dengan anak-anak Heat. Dari 20 kali percobaan, mereka hanya bisa menjaringkan lima bola. Sedangkan Magic mampu menambah 24 poin untuk memenagi kuarter tersebut dengan 77-61.

Tim tamu semakin terpuruk di kuarter keempat. LeBron James dkk. sempat memangkas selisih skor menjadi lima bola setelah tertinggal 15 poin di menit 7:42, tapi kemudian mereka tertinggal lagi. Three point James Jones di 25 detik terakhir pun tak mengubah skor 89-102.

33 poin yang disumbangkan Dwyane Wade belum cukup menghindarkan Heat dari kekalahan. Sedangkan di kubu berseberangan, Dwight Howard menjadi benteng pertahanan yang kokoh bagi Magic dengan torehan 24 rebound dan 25 poin.

Meski kalah, Heat tetap bertengger di posisi dua klasemen overall wilayah Timur dengan rekor 19 kemenangan dari 26 laga. Sementara itu, di wilayah yang sama, Magic berada di urutan keenam setelah mengoleksi 16 kemenangan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X