Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiram Targetkan Tiga Poin

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Februari 2012 | 12:50 WIB
Bambang Nurdiansyah
Nurdiansah/Bolanews
Bambang Nurdiansyah

Persiram Raja Ampat ingin lanjutkan tren positif ketika derby Papua melawan Persidafon Dafonsoro di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Kamis (9/2). Persiram akan targetkan tiga poin karena bermain di kandang.

Setelah menggapai kemenangan pertama melawan Deltras Sidoarjo dengan skor 3-1, Sabtu (4/2), Persiram ingin terus melanjutkan tren positif. "Mudah-mudahan tren positif yang kami raih kemarin dapat berlanjut," kata pelatih Persiram, Bambang Nurdiansyah, saat dihubungi Bolanews.

Sang pelatih mengakui keunggulan skill dari Persidafon, tapi mereka tak patah arang untuk menargetkan tiga poin saat berlaga di kandang. "Persidafon memang dari skill lebih baik dari kami, tetapi kami melihat celah dari Persidafon yang kurang solid dan akan kami maksimalkan," imbuhnya.

Berada di kandang sendiri, Bambang menargetkan tiga poin karena para pemain tidak ada yang absen dalam pertandingan ini. "Para pemain semua bisa tampil. Tidak ada yang absen karena akumulasi kartu, dan tiga poin target kami," tuntasnya.


Editor : Bintang Pradewo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X