Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bulls Benamkan Hornets di Dasar Klasemen

By Ade Jayadireja - Kamis, 9 Februari 2012 | 13:09 WIB
Chicago Bulls versus New Orleans Hornets.
Getty Images
Chicago Bulls versus New Orleans Hornets.

67.

Seakan tak ingin buang-buang waktu, Bulls langsung unggul 15-4 di menit 5:33 kuarter pertama sebelum mengakhirinya dengan 23-14. Tim asuhan Tom Thibodeau itu kembali mengambil alih kuarter kedua yang berkesudahan 44-31.

Kuarter ketiga sepenuhnya milik Bulls. Mereka sanggup menambah 26 poin dalam kurun waktu 11 menit, sedangkan Hornets hanya 15 poin. Walhasil, tim tamu memenangi kuarter tersebut dengan 70-46. Kemudian di kuarter keempat, Bulls bisa menjaga selisih angka sampai skor 90-67 menutup pertandingan.

Derrick Rose, yang dalam pertandingan sebelumnya sempat mengalami tegang di bagian punggung, menyumbang enam poin dan enam assist dalam laga hari itu. Sementara pendulang angka tertinggi diraih oleh Carlos Boozer dengan 18 poin.

Kemenagan tersebut membuat Bulls semakin kokoh di puncak klasemen wilayah Timur dengan rekor 22 kali menang dan enam kali kalah. Sedangkan di wilayah Barat, Hornets masih mengendap di dasar klasemen setelah menerima 22 kekalahan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X